Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bergek yang sedang melangit...!

    LayarBerita, Peureulak-Ribuan  penonton mengamuk dan akhirnya    membakar panggung serta peralatan sound system pada acara konser Bergek di lapangan bola kaki Desa Buket Pala, Kecamatan Rantau Panyang, Peureulak, Aceh Timur, Minggu (6/3/2016) sekitar pukul 16.00 WIB. Penonton kecewa akibat  sang penyanyi idola tak kunjung naik  ke atas panggung.Informasi yang dihimpun Layarberita.com kemarin, kejadian bermula saat ribuan masyarakat mulai memadati lapangan sekitar pukul 12.00 WIB. Untuk masuk konser penonton dikenakan tiket Rp 15 ribu per/orang.
    Namun sampai pukul 15.00 WIB sang artis Bergek belum juga muncul di atas panggung.  Penonton mulai gerah, ditambah lagi terik matahari membuat suasana semakin panas. Artis lain yang mencoba menghibur penonton pun jadi aksi cemoohan, aksi lempar panggung pun tidak terhindari.
    Satu jam kemudian, kesabaran penonton mulai habis. Teriakan “bakar” pun menyulut emosi massa, penonton mulai bubar, suasana kian tidak terkendali sampai akhirnya panggung dan sound system pun jadi sasaran pembakaran.
    “Penonton mulai kepanasan, Bergek tak kunjung muncul di atas panggung. Massa mengamuk dan akhirnya panggung dibakar, tidak jelas siapa yang mulai membakar karena saat itu semua emosi,” ujar Ramlah seorang penonton asal Keude Perlak.
    Bergek adalah penyanyi Aceh yang baru naik daun dengan lagu hit “Dikit..dikit” dan “Boh Hatee Gadoh”, Dalam dua bulan terakhir  melakukan konser di beberapa daerah di Aceh.  []
    Editor : M Jamil.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728