Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Program Kuliah Syariah Online

    Dakwatuna telah menjalin kerjasama dengan Sharia Institute untuk menyelenggarakan Program Kuliah Syariah Online yang kemudian dikenal dengan nama dakwatuna Sharia Institute (dSI). Sejak awal bulan Oktober 2013, program tersebut menggunakan domain www.dakwatuna-institute.com.
    dakwatuna Sharia Institute adalah program perkuliahan syariah online yang diperuntukkan buat siapa saja yang ingin menimba ilmu syariah Islam melalui media internet.
    Sebagai media kuliah online, dSI dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang mendukung proses perkuliahan online, di antaranya: 1. Ebook atau diktat elektronik; 2. Chatting sebagai forum tanya jawab online; 3. Video materi perkuliahan dari dosen; 4. Dan perangkat ujian online. Alhamdulillah sebagian besar fasilitas perkuliahan sudah dapat digunakan.

    Para dosen yang juga sebagai konsultan adalah lulusan program pasca sarjana universitas-universitas Islam, dalam dan luar negeri yang memiliki kafaah ilmiah di bidang Syariah Islam. Mereka adalah Dr. H. Taufiqul Azhar, MA., M. Ed; Dr. H. Saiful Bahri. MA; Dr. H. Abbas Mansur, MA; Dr. H. Fahmi Islam Jiwanto, MA; H. Izzuddin Abdul Manaf, Lc., MA; H. Taufik Hamim Effendi, Lc., MA; H. Sofwan Abbas, MA; H. Muhammad Suparta, Lc; Nur Kholis Asy’Ary, Lc; Dadang Syamsudin, Lc; Aris Syamsudin, Lc
    Kepada para pengunjung dakwatuna.com yang berminat mempelajari syariah Islam lebih mendalam, silakan mendaftar dengan mengklik www.dakwatuna-institute.com/form-pendaftaran atau kirim formulir pendaftaran yang telah diisi offline ke admin@dakwatuna-institute.com
    Terima kasih atas segala dukungan semua pihak kepada kami demi bergulirnya program kuliah online ini.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728